Welcome to our news

63466687412

Penawaran SkinCare dengan berbagai klaim memang banyak terlebih untuk memenuhi harapan sosial bahwa wanita harus selalu terlihat muda dan cantik. Tetapi jangan mudah percaya dan salah jika mengklaim sebuah produk SkinCare dengan tidak memiliki dasar dalam sains. “Kulit adalah salah satu organ tubuh, organ hidup.”

Diperlukan keseriusan, tanggung jawab bahkan pemahaman yang mendalam dalam mengkaji isi produknya, proses pembuatannya bahkan jaminan sampai ke tangan customer.

PT. RATANSHA dipimpin oleh owner dengan basic scientisc yaitu ibu apt. Heni Purnamasari seorang Apoteker professional beserta suami dengan basic ahli kimia. Keduanya berkolaborasi menciptakan formula produk-produk terbaik di PT. RATANSHA. Maka dari itu dapat dipastikan semua melalui tahap pengkajian dengan ilmu yang sesuai, melalui proses yang terstandar, bahkan melalui berbagai macam pengujian.

“Mutu, keamanan dan khasiat produk PT. RATANSHA tidak cukup sebatas hanya “nilai” yang kita lihat dan yang kita tahu dari sample produk yang ada di cawan petri. Kita kaji lebih spesifik dirasakan sampai benar-benar menyentuh, meresap dan bermanfaat di kulit.”

Itulah jaminan kulitas produk PT. RATANSHA. Dengan varisi formula yang berbeda menjadikan setiap produk nya sangat khas dan berkarakter.